30 Apr 2018

Wali - Bocah Ngapa Yak

Wali - Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Disuruh solat nggak pernah mau
Disuruh zakat juga nggak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tahu
Gue gulung gue gulung
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Oy oy oy ooooyyy

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

(Bocah makan pepaya)
(Bocah mau apa yak ?)

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Load disqus comments

0 komentar